Apel Gelar Pasukan Sinergitas dalam pencegahan dan Pananganan Dampak El-Nino Tingkat Kecamatan Brebes Tahun 2023

  • Aug 25, 2023
  • MUFRODI
Lokasi Kegiatan: Halaman Balai Desa padasugih
Tanggal Kegiatan: Aug 29, 2023

Kegiatan "Apel Gelar Pasukan Sinergitas dalam Pencegahan dan Penanganan Dampak El-Nino Tingkat Kecamatan Brebes Tahun 2023" adalah acara penting yang bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan koordinasi antara berbagai komponen serta stakeholder terkait dalam menghadapi potensi bencana alam, khususnya dampak El-Nino, di wilayah Kecamatan Brebes.

Kegiatan ini akan melibatkan berbagai pihak yang memiliki peran strategis dalam penanggulangan bencana dan pemeliharaan ketertiban di kecamatan tersebut, termasuk unsur militer (Danramil), kepolisian (Ka. Polres Brebes), serta instansi pemerintah terkait (Ka. UPT/Dinas se-Kecamatan Brebes, Kades, dan Lurah se-Kecamatan Brebes). Selain itu, koordinator Program Keluarga Harapan (PKH), koordinator Pendamping Desa, Ketua Organisasi Masyarakat/Kepemudaan dan juga perwakilan dari mahasiswa KKNT Universitas Alma Ata juga akan turut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Selasa, 29 Agustus 2023, pukul 08:00 WIB, di Halaman Balai Desa Padasugih dengan peserta yang telah ditentukan sesuai dengan organisasi masing-masing. Kepada semua peserta diharapkan hadir secara pribadi untuk menjamin keberhasilan acara ini dan memastikan koordinasi yang efektif dalam menghadapi potensi dampak El-Nino di Kecamatan Brebes.